Apel Jam Pimpinan, Ini Arahan Kapolres Pulang Pisau

 

Pulang Pisau – Jam pimpinan merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh unsur pimpinan dalam hal ini Kapolres untuk memberikan arahan, atensi, dan penekanan kepada personil dalam menjalankan tugas dan keseharian sebagai seorang anggota Polri.

Jam pimpinan kali ini, Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., memberikan beberapa arahan dan penekanan kepada personilnya saat pelaksanaan apel pagi di lapangan apel Polres Pulang Pisau, Senin (30/09/2024) Pagi.

Sebelum memberikan arahan, apel pagi diawali dengan pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya yang merupakan pedoman hidup dan pedoman kerja anggota Polri oleh personil yang telah ditunjuk.

Mengawali arahannya Kapolres Pulang Pisau, mengucapkan terimakasih kepada personel tentang kegiatan dan pelaksanaan tugas yang berjalan dengan lancar sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pulang Pisau tetap dalam keadaan aman dan kondusif terutama pada giat PAM kunjungan kerja KASAD TNI kemarin.

Kapolres juga memberikan arahan tentang antisipasi terjadinya kejadian-kejadian yang menonjol diwilayah Kab. Pulang Pisau dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta jangan ada lagi personel kita yang terlibat dengan narkoba dan membuat kesalahan sekecil apapun, Ujar Kapolres.

”Kita Tingkatkan kewaspadaan dalam bertugas dan monitor setiap kegiatan masyarakat khususnya pada tahapan Pilkada yang sudah masuk tahap kampanye”. Ujarnya.

“Tetap semangat dan jaga kesehatan, kegiatan-kegiatan saat ini sangat padat semoga kita diberikan kesahatan dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan, tutup Kapolres. (Humasrespulpis)

Related posts